Header Ads

Tanpa Ragu, Ronaldo Sebut Golnya ke Gawang Juventus Sebagai yang Terbaik


Cristiano Ronaldo mengenang gol saltonya ke gawang Juventus di Liga Champions dan tak ragu menyebutnya sebagai gol terbaik yang pernah ia cetak dalam karirnya.

3 April 2018, saat itu Real Madrid bertandang ke markas Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions. Los Blancos mampu menang telak 0-3 di laga tersebut.

Gol-gol Madrid dicetak Ronaldo (dua gol) dan Marcelo. Gol kedua Ronaldo pada menit ke-64 di laga itu menjadi pusat perhatian.

Ia mencetak gol dengan tendangan akrobatik. Gianluigi Buffon pun tak bisa menghentikan bola dan hanya tertegun melihatnya.

Gol itu pun mendapatkan apresiasi dari para penonton di stadion. Mereka secara spontan berdiri dan memberikan tepuk tangan pada superstar asal Portugal tersebut.

Gol Terbaik

Cristiano Ronaldo kemudian ditanya lagi soal gol indahnya tersebut. Ia mengaku dari semua gol yang pernah dicetaknya, gol itu berada di peringkat teratas.

"Gol terbaik yang pernah saya cetak," katanya ketika ditanya tentang gol itu

"Tepuk tangan meriah? Situ spesial," seru Ronaldo.

"[Gianluigi] Buffon ada di sana, di stadion yang sangat bagus, tim yang hebat. Malam itu benar-benar istimewa," ujar CR7.

Kesan Tentang Gigi Buffon

Cristiano Ronaldo kemudian berbicara tentang kesannya terhadap Gianluigi Buffon. Ia menyebut kiper 41 tahun itu sosok pemain yang hangat dan baik hati.

"Ketika saya berbicara dengan Buffon, saya pikir saya sedang melihat orang yang baik dan menyenangkan. Setelah gol itu ia hanya memberi selamat kepada saya," kenangnya.

"Itu menyenangkan. Saya mengingatnya dengan baik, ia selalu siap membantu orang lain," tandas Ronaldo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.