Header Ads

Statistik Laga Leicester City vs Liverpool: Liverpool Cetak Gol ke-500 di Era Jurgen Klopp


Goal689 - Tiga poin berhasil diraih Liverpool saat bertamu ke markas Leicester City dalam laga lanjutan Premier League, Jumat (27/12/2019). Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor telak 4-0.

Dua dari empat gol yang diciptakan Liverpool diborong oleh sang penyerang, Roberto Firmino. Sementara dua gol lainnya diciptakan oleh James Milner melalui titik putih dan juga Trent Alexander-Arnold.

Kemenangan tersebut kian mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen Premier League. Mereka kini unggul 13 poin atas Leicester City yang sekarang menempati posisi kedua.
Prediksi Bola Terpercaya

Statistik

1. Ini adalah laga antara tim dua besar klasemen Premier League dengan margin skor terbesar dalam sejarah, sejak Manchester City selaku pemimpin klasemen menang 6-1 atas Manchester United di bulan Oktober 2011.

2. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Liverpool berhasil memenangkan lima laga Boxing Day secara berturut-turut. Mereka meraih kemenangan dari lima laga tersebut dengan agregat 15-0.

3. Untuk pertama kalinya Leicester tumbang dengan margin skor empat gol dalam laga kandang Premier League, semenjak kalah telak 1-6 dari Tottenham pada bulan Mei 2017 lalu.

4. Liverpool berhasil menuai kemenangan dalam tiga partai berturut-turut melawan Leicester untuk pertama kalinya dalam sejarah.

5. Gol kedua Roberto Firmino merupakan gol yang ke-500 Liverpool di semua kompetisi selama diasuh Jurgen Klopp.

6. Leicester gagal melepaskan tembakan di babak pertama Premier League, kedua kalinya terjadi pada musim ini. Mereka juga gagal melakukannya pada pertemuan pertama kontra Liverpool di bulan Oktober lalu. Agen Bandarqq

7. Sembilan gol terakhir yang diciptakan Firmino di semua kompetisi berasal dari luar Anfield.

8. Leicester hanya meraih dua kemenangan dari 11 laga Premier League selama di era Brendan Rogders saat sang penyerang, Jamie Vardy, gagal mencetak gol.

9. Alexander-Arnold membukukan assistnya yang ke-20 di ajang Premier League sejak awal musim lalu, lebih banyak dari pemain lainnya.

10. James Milner berhasil mencetak 13 gol dari 14 penalti yang ia dapatkan bersama Liverpool di ajang Premier League. Hanya Steven Gerrard (32) dan Robbie Fowler (13) yang mampu mencetak gol penalti lebih banyak untuk the Reds. Agen Bola

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.