Header Ads

Sepakat Dengan Barcelona, AC Milan Kini Sedang Nego Dengan Todibo


Goal689 - AC Milan saat ini dikabarkan tengah menggelar negosiasi personal dengan Jean-Clair Todibo setelah sebelumnya telah mencapai persetujuan dengan Barcelona.

Milan musim ini sedang berusaha ekstra keras untuk bangkit. Sayangnya situasi tak seperti yang mereka harapkan.

Mereka kerap meraih hasil-hasil tak maksimal. Salah satu penyebabnya adalah lini belakang yang dinilai keropos.

Mateo Musacchio dan Alessio Romagnoli tampak kurang meyakinkan. Sementara itu Mattia Caldara tengah berusaha menemukan performa terbaiknya setelah lama absen karena cedera.

Rossoneri sebenarnya sudah mendatangkan Leo Duarte pada musim panas kemarin. Namun saat masih dalam proses adaptasi, ia mengalami cedera achilles tendon dan disebut harus menepi hingga tiga atau empat bulan. Prediksi Bola Terpercaya

Negosiasi Jean-Clair Todibo Segera Tuntas

AC Milan kemudian disebut mengincar Jean-Clair Todibo. Sebelumnya mereka disebut telah mengadakan negosiasi dengan Barcelona.

Kini negosiasinya dengan Barcelona dikabarkan telah menemui keberhasilan.

Sekarang, Milan disebut tengah berbicara dengan Todibo untuk menegosiasikan kesepakatan personal. Gazzetta juga disebut negosiasi itu hampir rampung dan Rossoneri disebut berharap semuanya tuntas dalam beberapa hari ke depan.

AC Milan juga disebut mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk meminjam Jean-Clair Todibo. Setelah itu Rossoneri memiliki kewajiban untuk memboyongnya ke San Siro musim panas 2020 nanti. Agen Bandarqq

Jarang Main

Jean-Clair Todibo merapat ke Barcelona pada Januari 2019 lalu. Saat itu ia dibeli dari klub Prancis, Toulouse.

Sayangnya, selama ini ia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sejauh ini hanya memberikannya kesempatan bermain sebanyak empat kali saja di pentas La Liga.

Jean-Clair Todibo juga baru sekali diberi kesempatan bermain di pentas Liga Champions. Total menit bermainnya di Barcelona sejauh ini cuma 325 menit saja. Agen Bola

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.