Header Ads

Kalah dari Frank Lampard, Jose Mourinho Justru Singgung Antonio Conte


Goal689 - Jose Mourinho menyanyikan pendapat unik usai kekalahan 0-2 Tottenham dari Chelsea pada pekan ke-18 Premier League 2019/20, Minggu (22/12/2019). Mourinho justru menyinggung nama Antonio Conte, bukan Frank Lampard.

Pertandingan ini berjalan sengit seperti seharusnya. Derby London selalu panas, apalagi mempertemukan Mourinho dengan mantan anak asuhnya, Lampard. Jelas, duel guru vs murid selalu menarik.

Kali ini, Lampard terbukti berhasil mengungguli sang master. Chelsea bermain luar biasa dengan kombinasi pemain muda dan senior. Kali ini, Willian jadi penentu kemenangan The Blues.

Mourinho pun mengaku kalah, tapi dia justru memuji Conte, bukan Lampard. Prediksi Bola Terpercaya

Timnya Conte

Mourinho tahu masalah Tottenham terletak di babak pertama, mereka membiarkan Chelsea bermain terlalu nyaman dan mencetak dua gol lewat Willian. Bagi Mou, Chelsea versi itulah yang pernah berjaya di bawah Antonio Conte beberapa tahun lalu.

"Mereka [Chelsea] tampil lebih baik dari kami di babak pertama. Tidak sulit bagi saya untuk mengakuinya. Mereka bermain dalam sistem yang sangat nyaman bagi mereka," buka Mourinho

"Sistem itulah yang mereka mainkan selama dua tahun di bawah Antonio Conte. Banyak pemain mereka yang nyaman dengan gaya bermain itu."

"Alonso, Azpilicueta, Kante, Willian, pemain-pemain ini sangat nyaman dalam sistem itu," sambungnya. Agen Bandarqq

Mengurung Spurs

Pada intinya, Chelsea bermain begitu rapi dan mendominasi lini tengah. Gaya bermain ini bertujuan mengurung pemain-pemain Spurs di wilayah pertahanan mereka, lalu memberikan pukulan telak pada momen penting.

"Mereka menciptakan masalah bagi kami di babak pertama, bukan jenis masalah kesempatan mencetak gol yang terbuka, tapi katakanlah masalah dengan kontrol yang mereka pegang," imbuh Mou.

"Pada dasarnya permainan berkutat di wilayah bermain kami meski mereka tidak menciptakan banyak peluang. Pada akhirnya Anda benar, mudah bagi saya mengakui bahwa mereka superior," pungkasnya. Agen Bola

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.