Header Ads

Manchester United Kunci Transfer Bruno Fernandes


Berita Bola - Saga transfer Bruno Fernandes bakal segera berakhir. Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan menjadi pelabuhan karir berikutnya setelah Setan Merah mencapai kata sepakat dengan Sporting Lisbon.

Rumor kepindahan Fernandes ke Manchester United sudah beredar sejak musim panas kemarin. Namun pada saat itu, Setan Merah gagal mengamankan jasa playmaker Timnas Portugal tersebut.

Setelah sempat mereda, gosip Fernandes pindah ke MU mulai merebak sejak awal Januari kemarin. Manchester United diberitakan menjadikan sang playmaker buruan transfer utama mereka di bulan Januari ini.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano mengklaim bahwa saga transfer Fernandes resmi berakhir. Manchester United diklaim berhasil mengamankan jasa pemain 26 tahun tersebut.

BACA JUGA : Piatek Ingin Segera Gabung Tottenham

Kesepakatan Transfer

Setelah terjadi tarik ulur yang cukup panjang, Manchester United diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan Sporting Lisbon terkait transfer Fernandes.

Mereka akan mendatangkan sang pemain dengan mahar 55 juta Euro. Nantinya jumlah ini bisa bertambah 25 juta Euro jika Fernandes memenuhi sejumlah klausul.

Fernandes nantinya akan mendapatkan kontrak berdurasi empat setengah tahun yang membuatnya bertahan di Old Trafford hingga tahun 2024.

Tes Medis

Menurut laporan Romano, Fernandes dan agennya, Miguel Pinho segera bertolak dari Lisbon ke Manchester hari ini juga.

Ia diperkirakan akan tiba di kota Manchester sekitar sore/malam hari waktu setempat. Nantinya Fernandes bakal langsung menjalani tes medis.

Pengesahan transfer Fernandes diperkirakan paling lambat dilakukan besok.

Nonton Laga Derby

Sejumlah laporan lain mengklaim bahwa Fernandes berpotensi menyaksikan langsung pertandingan timnya dini hari nanti.

Ia kemungkinan bakal hadir di Etihad Stadium untuk melihat pasukan Setan Merah berhadapan dengan Manchester City di ajang Carabao Cup. Prediksi689

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.