Header Ads

Alisson: Jangan Berhenti Melaju, Liverpool!


Berita Bola - Alisson Becker memperingatkan skuat Liverpool agar tetap fokus meraih kemenangan meski terus meraih hasil positif sejauh ini khususnya di Premier League.

Seruan tersebut terlontar dari Alisson setelah Liverpool bermain melawan West Ham di London Stadium. Di pertandingan tersebut The Reds berhasil menang 2-0.

Liverpool tampil cukup dominan atas sang tuan rumah kala itu. Gol pertama Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah via penalti.

Sementara itu gol kedua dihasilkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Kemenangan ini membuat Liverpool sekarang mengoleksi 70 angka dari 24 laga.

Itu artinya kini Liverpool unggul 19 poin atas Manchester City yang ada di peringkat kedua. The Reds pun makin dekat untuk jadi juara Premier League untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah.

Jangan Stop!

Alisson Becker tentu senang Liverpool bisa meraih kemenangan atas West Ham. Apalagi timnya berhasil mencatatkan clean sheet lagi.

Akan tetapi ia langsung memperingatkan rekan-rekannya agar tidak berpuas diri. Ia ingin mereka tetap fokus untuk terus meraih kemenangan di laga-laga berikutnya, terutama karena mereka masih belum dipastikan jadi juara.

"Kami selalu berkata, dan kami selalu mengatakannya, kami fokus pada tantangan berikutnya dan pertandingan berikutnya," serunya kepada Liverpoolfc.com.

“Kami sudah fokus pada pertandingan berikutnya yang kami miliki pada hari Sabtu. Tantangan berikutnya adalah yang paling penting di musim ini. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memenangkan segalanya," serunya.

“Kami tahu kualitas kami dan kami tahu seberapa jauh kami bisa maju tetapi kami hanya bisa melangkah jauh jika kami menampilkan performa besar di lapangan. Premier League adalah liga level teratas sehingga Anda tidak bisa berhenti dan Anda hanya perlu terus melangkah," tegasnya.

Laga Sulit

Namun Alisson Becker juga memberikan pujian pada West Ham. Ia mengakui bahwa Liverpool cukup kerepotan menghadapi tim asuhan David Moyes tersebut.

“Selalu sulit untuk bermain di sini melawan West Ham," ujar kiper asal Brasil ini.

“Mereka adalah tim yang bagus. Mereka mungkin tidak begitu bagus di klasemen saat ini tetapi mereka memiliki tim yang bagus, kualitas bagus dan mereka banyak bermain di belakang sehingga sulit bagi kami untuk menemukan ruang di antaranya untuk menciptakan peluang."

“Tapi kami cukup tenang untuk menemukan ruang, kami mendapat penalti dan ketika kami mencetak gol di awal babak kedua permainan dibuka sedikit. Kemudian mereka memiliki peluang tetapi kami bertahan dengan baik. Kami mencetak gol kedua dan mendapat tiga poin, yang merupakan hal terpenting, dan kami senang karenanya.”

Liverpool sekarang tinggal membutuhkan delapan kemenangan lagi di Premier League agar bisa menjadi juara. Di laga berikutnya setelah melawan West Ham, Alisson Becker dkk akan berhadapan dengan Southampton. Prediksi689

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.