Header Ads

Liverpool Sebenarnya 'Sudah Juara' Premier League Pekan Lalu, Kok Bisa?


Goal689 - Liverpool diyakini sudah pasti menjuarai Premier League 2019/20 ini, bahkan sudah juara sejak pekan lalu, ketika keunggulan mereka di puncak klasemen berubah jadi 10 poin. Pasukan Jurgen Klopp ini masih begitu kuat dan sempurna.

Setelah gagal tipis musim lalu, musim ini Liverpool tidak memberi ruang untuk kesalahan. Sejak awal mereka langsung tancap gas dan tidak melambat setelahnya.

Setelah 17 pertandingan, saat ini Liverpool nyaman di puncak dengan 49 poin, belum pernah kalah. Mereka unggul 10 poin dari Leicester City di peringkat kedua dan unggul 14 poin dari sang juara bertahan Manchester City. Prediksi Bola Terpercaya

Sudah Juara

Menurut Murphy, ketika Leicester ditahan imbang Norwich 1-1 akhir pekan lalu, saat itulah Liverpool sudah jadi juara. The Reds, yang mengalahkan Watford 2-0, terus menjauh dari kejaran rival-rival terdekat mereka. 10 poin jelas selisih yang sangat besar.

"Saya kira itu [balapan meraih gelar juara] sudah selesai. Apakah ada tim lain yang mampu memenangkan tiga atau empat pertandingan jika Liverpool kalah pada tiga atau empat?" buka Murphy.

"Mereka harus kalah empat kali, sungguh, dan tim-tim lain harus menang ketika Liverpool kalah. Namun, tidak ada tim yang menunjukkan kekuatan itu." Agen Bandarqq

Konsistensi

Murphy tidak bermaksud meremehkan Leicester atau Man City, tapi dia merasa dua tim itu masih bermasalah perihal konsistensi. Baginya, mustahil Liverpool melepas trofi Premier League musim ini.

"Leicester sedang dalam laju apik, tetapi mereka tidak punya kapabilitas memenangkan setiap pertandingan sampai akhir musim, seperti yang dilakukan Man City untuk mengejar Liverpool musim lalu," sambung Murphy.

"Saya bakal sangat terkejut apabila Liverpool membuang keunggulan ini, saya akan hancur," tandasnya. Agen Bola

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.