Header Ads

Kehebatannya Diakui Lionel Messi, Kylian Mbappe Merasa Tersanjung


Goal689 - Bomber andalan PSG, Kylian Mbappe merasa tersanjung dengan pujian yang diberikan oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi terhadap dirinya.

Beberapa musim belakangan nama Mbappe makin meroket di jajaran pesepakbola top dunia. Keberhasilannya mengantar Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 makin menguatkan status tersebut.

Mbappe pun ikut bersaing memperebutkan penghargaan pemain terbaik di dunia Ballon d'Or bersama para pemain sekelas Messi dan Cristiano Ronaldo. Prediksi Bola Terpercaya

Pengakuan Mbappe

Mbappe mengakui bahwa dirinya mustahil bisa meraih gelar Ballon d'Or selama masih ada Messi. Baginya, La Pulga berada di level yang berbeda.

"Musim lalu, saya menyadari bahwa saya bisa bersaing memperebutkannnya. Namun ada Messi. Saya mencetak dua gol, dia mencetak tiga gol, saya mencetak tiga gol, dia empat gol. Gila," ujar Mbappe

"Saya berbicara dengan Ousmane Dembele mengenai bagaimana itu bisa terjadi, dan apakah dia melihat gol yang saya ciptakan. Dan dia berkata bahwa Messi menyaksikan saya," ungkapnya

"Saya merasa tersanjung bahwa seseorang seperti Leo ternyata memperhatikan saya," tukasnya.
Agen Bandarqq

Kesadaran Mbappe

Lebih lanjut, Mbappe juga mengakui bahwa dengan semakin bertambahnya usia, dia juga makin dewasa di lapangan, termasuk soal lebih mementingkan tim dibandingkan kepentingan pribadi.

"Orang berpikir Kylian sudah berubah, tapi itu tidak benar. Dia bermain sebagai sosok yang menentukan dan penting bagi tim," tutur Mbappe.

"Gol bagus bagi anak-anak yang hanya mengingatnya. Di sisi lain, para pemain yang lebih tua, yang mengetahui lebih, tak berhenti di statistik tersebut," tandasnya. Agen Bola

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.