Header Ads

Liverpool Diminta Tidak Datangkan Kylian Mbappe, Berikut Alasannya



Berita Bola - Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer meminta Jurgen Klopp tidak mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield. Ia menilai penyerang asal Prancis itu tidak cocok untuk bermain dengan skuat Liverpool saat ini.

Sosok Mbappe sudah menjelma menjadi penyerang muda terbaik saat ini. Dalam tiga musim terakhir ia tampil begitu luar biasa tidak hanya di PSG tetapi juga di level Timnas Prancis.

Berkat kecemerlangannya itu, Mbappe banyak digosipkan diminati tim-tim papa atas Eropa. Salah satunya Liverpool yang ingin menjadikan Mbappe pilar lini serang masa depan mereka.

Namun McAteer tidak yakin Mbappe cocok untuk Liverpool. "Saya rasa kabar Mbappe diminati Liverpool itu tidak benar," beber McAteer kepada Stats Perform News.

Tidak Sesuai

McAteer menilai bahwa Mbappe tidak akan cocok dengan skuat Liverpool yang dibangun Jurgen Klopp saat ini.

Ia merasa ada perbedaan mentalitas antara Mbappe dan skuat Liverpool saat ini sehingga ia merasa Liverpool tidak perlu merekrutnya.



"Dia adalah sosok superstar, namun saya rasa ini bukan saatnya ia datang ke Liverpool. Saya tidak yakin ia adalah tipikal pemain Jurgen Klopp saat ini. Untuk saat ini saya merasa ia tidak cocok dengan Liverpool."

Alternatif Lain

Pada kesempatan ini, McAteer memberikan rekomendasi pemain yang seharusnya dikejar Klopp. Ia menilai Klopp lebih baik mendatangkan Timo Werner atau Jadon Sancho.

"Saya lebih senang jika mereka [Liverpool] mendatangkan Werner atau Sancho daripada Mbappe."

"Banyak yang menilai Mbappe cocok di Liverpool karena beberapa alasan. Namun saya tidak yakin ia cocok bermain untuk Liverpool saat ini." ujarnya.

Transfer Mahal

Transfer Kylian Mbappe di musim panas ini kemungkinan mustahil untuk terjadi.

Sang striker diberitakan dibanderol di angka 200 juta Euro sehingga tidak ada klub yang sanggup mendatangkannya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.