Header Ads

Firmino Ungkap Klaim Mengejutkan dari Sadio Mane


Berita Bola -  Penyerang Liverpool Sadio Mane mengklaim semua selebrasi yang pernah dilakukan Roberto Firmino selama ini adalah hasil kreasinya.

Firmino termasuk salah satu pemain yang sangat dicintai oleh fans Liverpool. Hal tersebut tak lepas totalitasnya dalam membela tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Namun ia juga disukai karena mampu memberikan hiburan ekstra di atas lapangan. Hiburan yang dimaksud adalah selebrasinya yang selalu bervariatif.

Uniknya, semua selebrasi itu hampir pasti akan ditiru oleh Sadio Mane. Contohnya saja selebrasinya dengan tendangan KungFu.

BACA JUGA : De Ligt Ungkap Pelajaran Berharga dari Chiellini

Klaim Mane

Roberto Firmino tidak keberatan Sadio Mane meniru semua selebrasinya usai mencetak gol. Ia justru menganggap hal itu sangat menghibur juga.

"Saya selalu mengatakan kepada (Sadio) bahwa ia meniru selebrasi saya, ia meniru semua yang saya lakukan! Ini benar-benar lucu, kami banyak membicarakannya setelah pertandingan," ucapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

Namun Firmino juga membeberkan klaim lucu dari pemain Senegal itu. Ia menyebut Mane mengklaim selebrasi itu adalah hasil ciptaannya.

"Ia mengatakan ia tidak meniru saya [dan] bahwa ia yang menciptakan selebrasi itu. Itu keren dan lucu. Ia mengatakan ia yang menciptakan selebrasi itu karena saya melakukannya dengan satu tangan dan ia melakukannya dengan dua tangan!"

Berkah Adaptasi

Sadio Mane tampil apik dari musim ke musim di Liverpool. Bahkan catatan golnya selalu membaik di tiap musim.

Roberto Firmino memperhatian hal ini. Menurutnya, Mane bisa tampil apik karena ia makin menyatu dengan permainan rekan-rekannya.

"Ia semakin percaya diri di lapangan dan saya pikir itu ada hubungannya dengan beradaptasi. Kami sudah bermain bersama di sini selama hampir empat tahun sekarang," tuturnya.

Ikut Senang

Sadio Mane belum lama ini diberi penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2019. Ia mengalahkan rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah.

Roberto Firmino mengaku ia pun ikut senang melihat rekannya itu mendapat penghargaan tersebut. Ditegaskannya, penghargaan itu adalah buah dari kerja keras yang dilakukan Mane selama bertahun-tahun.

"Ini tentang latihan, menjadi lebih baik setiap hari dan melakukannya dengan baik dalam pertandingan," tutur Firmino.

"Saya benar-benar bahagia untuknya dengan penghargaan Pemain Terbaik Afrika-nya dan saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas penghargaan itu," seru Firmino.

Roberto Firmino musim ini baru menyumbangkan sembilan gol bagi Liverpol di semua ajang kompetisi plus sembilan assist. Sementara itu Sadio Mane sudah mencetak 15 gol plus 11 assist. Prediksi689

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.