Header Ads

Bruno Fernandes Ngebet Ingin Pindah ke Manchester United


Berita Bola -   Bruno Fernandes disebut sudah mengatakan pada Sporting Lisbon bahwa ia sangat ingin pindah ke Manchester United.

Setan Merah membutuhkan sejumlah amunisi baru untuk bisa memperbaiki performa mereka di musim 2019-20 ini. Terlebih ada sejumlah pemain yang tumbang karena cedera.

Fernandes kemudian santer kembali didekati oleh pihak Setan Merah. Pemain asal Portugal itu sebelumnya sudah pernah didekati oleh United.

Kabarnya pihak Sporting Lisbon siap melepas pemain berusia 25 tahun tersebut. Mereka dikabarkan siap melepas sang gelandang dengan nominal 65 juta euro.

BACA JUGA : Krisis Bek Tengah, Arsenal Incar Nathan Ake 

Transfer Tak Terealisasi

Bruno Fernandes pun disebut akan segera merapat ke Manchester United. Apalagi ada kabar bahwa sang pemain juga telah menyepakati tawaran kontrak dari Setan Merah.

Akan tetapi kemudian transfernya tak kunjung terlaksana. Muncul kabar bahwa hal itu terjadi karena pihak Sporting belum mencapai kata sepakat dengan United terkait harga jual sang pemain.

Sporting disebut menginginkan pembayaran lebih besar di awal, mendekati nilai jualnya yang mencapai 60 juta pounds. Tapi di sisi lain, United diklaim hanya bersedia membayar 34 juta pounds plus bonus senilai 25,5 juta pounds, tergantung pada pencapaian seperti juara Premier League dan Liga Champions.

Fernandes Ngebet ke MU

semua pihak yang terlibat ingin segera menuntaskan transfer Bruno Fernandes itu. Media itu juga membeberkan kedua klub akan kembali bernegosiasi pada pekan ini.

Pelatih Sporting sebelumnya juga disebut angkat bicara soal hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Fernandes layak bermain di Premier League.

Sky kemudian menambahkan bahwa Bruno Fernandes sudah berbicara secara langsung dengan manajemen dan pelatih dari pihak Sporting. Ia disebut telah mengutarakan keinginannya agar bisa segera dilepas dan gabung Manchester United.

Bruno Fernandes disebut sudah menjalani laga terakhirnya bersama Sporting Lisbon yakni di laga lawan Benfica. Namun ia kemdian tetap berada di skuat yang bermain di semifinal piala liga melawan Braga di babak semifinal. Prediksi689

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.